Sunday 21 June 2015

Keteguhan Cintamu, Tuhan Tahu "Crazy Thing Called Love"

Selamat siang sahabat Musafir Al Ilmu,



Cinta memang sesuatu hal yang selalu indah untuk dibicarakan, baik oleh mereka yang masih kanak-kanak maupun yang sudah kakek-nenek. Cinta selalu membawa misteri kepada mereka yang saling mencintai. Cinta hadir dalam berbagai bentuk. cinta dan banyak hal yang bisa dikatakan mengenai cinta sehingga bila penulis menulis semuanya maka blog ini nggak akan muat. Sumpah!!!

Thailang movie yang berjudul "Crazy Little Thing Called Love" telah menginspirasi semua penonton bahwa cinta yang hadir dalam hati kita tak cuma perlu dirawat, tapi juga harus diupayakan untuk terus tumbuh dan menjadi sesuatu yang bermanfaat. Nam, seorang remaja putri kelas satu (VII SMP) menyukai seniornya Shone, yang duduk di kelas empat (X SMA) dan terus bertahan hingga Nam kelas tiga SMP.

Hari-hari mereka diwarnai dengan kecanggungan Nam yang selalu merasa bahwa dirinya rendah di mata Shone, berkacamata, jelek dan hitam. Hal ini yang akhirnya membuat ketiga sahabatnya melakukan perombakan pada Nam dengan mendandaninya dan membaca buku "9 Metode Cinta" agar Nam bisa meuluhkan hati Shone.

Saat itu, pada acara pementsan drama dimana Nam menjadi putri saljunya, Shone tidak bisa hadir lantaran ia harus mengikuti kompetensi fotografi. Dan disana justru hadir teman Shone, Thop yang baru saj pindahan dan bersekolah bersama Shone di tempat yang sama. Thop yang melihat penampilan Nam langsung jatuh hati dan memutuskan untuk menembak. Saat ditembak oleh Thop, Nam hanya diam saja karena ia bingung harus bilang apa sehingga kediamannya diartikan iya oleh Thop. Alhasil, mereka pacaran.

Shone, tentu saja sakit hati dalam diam. Cerita selalu diiringi dengan Nam dan Shone yang saling merindukan mencintai tapi tak berani mengungkapkan satu sama lain.
Ketika pesta kelulusan, Nam dengan nelkat menyatakan cintanya pada Shone di kolam renang sekolah. Sayangnya saat itu, Shone sudah jadian dengan Kak Pin (kakak senior Nam dan teman sekelas Shone) dan ia juga sudah berjanji pada Thop untuk tidak mencintai wanita yang sama, yaitu Nam.

Akhirnya, Nam memutuskan pergi ke Amerika seperti yang dijanjikan ayahnya karena ia mendapat peringkat pertama pada kelulusan, sedangkan Shone bersekolah di sekolah sepak bola di Bangkok.

9 tahun kemudian, mereka berdua dipertemukan lagi lewat acara reality show. nam membeberkan kisah mengapa ia bisa sampai menjadi seorang desainer terkenal. itu semata-mata karena inspirasi dari orang yang dicintainya. Shone hadir dengan membawa serangkaian bunga mawar dan menyatakan bahwa ia menunggu seseorang yang kembali pulang dari Amerika. Ohhh, SO SWEET SEKALI sahabat Musafir Al Ilmu

Dari kisah diatas adapat diambil kesimpulan bahwasannya cinta kita yang tulus pasti akan didengar okeh Tuhan yang maha Pemberi Cinta. Namun untuk memastikan apakah kita layak dengan orang yang kita cintai caranya adalah dengan menguji seberapa besar cintamu pada orang itu. lewat penantian yang panjang, cinta Nam pun terbalaskan.

No comments:

Post a Comment

kritik dan sarannya semogaa bisa membantu :)

Followers