Wednesday 24 June 2015

Dari Cerrybelle hingga Judika

Two name in Couple hand 

Setiap anak muda pasti pernah merasa jatuh cinta. Yakin kamu belum pernah??? Wah, kamu mesti nyoba sekarang Jatuh cinta itu kayak nano-nano lho, ribuan rasanya. hahaha :D

Kadang, kita tak tahu kenapa rasa cinta itu ada. Dari mana datangnya? Ya, itulah misteri. Kita bisa jatuh cinta pada siapa saja, tetangga, teman sekolah,  senior atau junior, guru, bahkan orang lain yang baru kita kenal. Kadang, kita hanya mampu memendam perasaan cinta yang menngebu-gebu dalam hati. Ya, karena ketidakberanian untuk mengungkapkan pada si doi. Alhasil, sering galau-galau sendiri sambil dengerin lagunya 9 cewek imut ini

" Aku diam diam suka kamu
 Ku coba mendekat
Ku coba mendekati hatimuAku diam-diam suka kamu
Semua kan indah seandainya aku bisa memilikimu"

Setelah lama diam-diam suka kita pun merasa memiliki keberanian sedikit untuk lebih mengenal si doi. Setidaknya untuk memastikan apakah si doi masih jomblo atau sudah ada yang punya. Kalau masih sendiri mah, alhamdulillah aja. Lha kalau ternya ta sudah punya pacar?? Mungkin lagu ini akan cocok jadi teman ngopi sendirian di beranda atau gitaran.

 "Tuhan tolong aku ingin dirinya
  Rindu padanya, memikirkannya 
 Namun mengapa saat jatuh cinta
 Sayang ayang dia ada yang punya"ꌧ

Nah, kalau kamu termasuk tipe orang yang nekat, kamu pasti tak akan peduli si doi mau punya pacar sepuluh sekalipun, asal janur kuning belum melengkung mah, masih ada jalan. Tapa kalau kamu tipe orang yang sekali maju nggak tahan banting, mungkin lagu ini kan sering mengalun di radio maupun DVDmu.

"Oh Tuhan tolonglah aku
Janganlah kau biarkan diriku
Jatuh cinta kepadanya
Sebab andai itu terjadi
Akan ada hati yang terluka
Tuhan tolong diriku..."

Akhirnya, kamu galau lagi karena cita yang bertepuk sebelah kaki, eh tangan ding (tangan ma kaki, pa bedanya???). Ya untung kalau kamu tipe orang yang gampang move on terus dapat kecengan baru lagi. lha kalau kamu tipe galon a.k.a gagal moe on dan tersiksa dengan perasaan cintamu yang tak berbalas. baiknya kiutan program meditasi sama judika sambil berdoa kek gini..

"Oh Tuhan tolonglah aku
Hapuskan rasa cintaku
Aku pun ingin bahagia
Walau tak bersama dia"

Gimana??? 

*catatan ini hanyalah hiburan semata tanpa memungut goceng sekalipun alias free :D :D

No comments:

Post a Comment

kritik dan sarannya semogaa bisa membantu :)

Followers